SMP KHAS KEMPEK Jadi Tuan Rumah Acara Workshop Penyusunan KTSP 2019

0
46

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – SMP KHAS Kempek selain menjadi peserta, juga ditunjuk oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon sebagai tuan rumah penyelenggara Workshop Penyusunan KTSP 2019.

Acara yang digelar di SMP KHAS diawali dengan registrasi peserta, lalu dilanjut dengan penyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian diteruskan sambutan Kasie Kurikulum SMP Dinas Pendidikan Kab. Cirebon, Novi Komalasari, S.TP., M.Pd dan Kepala Sekolah SMP KHAS Kempek, KH. Muhammad, Lc., S.Pd.I.

Dalam sambutannya, KH. Muhammad, Lc., S.Pd.I. menyampaikan ahlan wa sahlan wa marhaban kepada para peserta workshop yang terdiri dari 7 sekolah di sub rayon 7. Beliau memaparkan bahwa kurikulum di SMP KHAS selalu mengikuti aturan Diknas dan sesuai dengan Permendikbud dan perundang-undangan pendidikan lainnya.

“Meskipun sekolah kami berada di lingkungan pesantren, kami tetap mengacu pada aturan, Diknas, Permendikbud dan perundang-undangan pendidikan,” tutur Kang Muhammad.

Di akhir sambutannya, putra alm. Buya Ja’far ini mengajak peserta workshop untuk mendoakan almarhum almaghfurlah KH. Maimoen Zubair yang telah wafat di Makkah. Mbah Moen sangat mempunyai kedekatan dengan keluarga Yayasan KHAS Kempek.

“Mbah Moen merupakan mertua dari Ketua Yayasan KHAS, KH. Musthofa Aqiel Siroj,” terang Kang Muhammad. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here