Lomba Futsal Ramaikan Idul Adha di PP. KHAS Kempek

0
35

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Tahun ini seluruh santri Ponpes KHAS Kempek dilarang pulang sewaktu hari raya Idul Adha. Untuk mengisi hari raya, setelah selesai Shalat id para santri mengikuti lomba futsal di GOR Munas yayasan pada hari Ahad (11/8)

Perlombaan Futsal ini diikuti oleh santri perwakilan dari tiap gedung asrama masing masing. Total peserta dalam perlombaan tersebut berjumlah 9 tim dari tiap gedung asrama di pesantren.

Pertandingan futsal perdana mengisi Idul adha di Ponpes KHAS Kempek ini berlangsung sangat meriah, sorak semangat para suporter santri pecah memenuhi langit langit GOR yayasan, menyemangati asramanya.

Pada akhirnya, tim  yang berhasil memasuki Babak Final adalah perwakilan dari asrama Al-Ghazali – Al Jailani melawan perwakilan asrama Al-Maliki – Al-Hambali. Dan pertandingan sengit tersebut dimenangkan Oleh Al-Ghazali – Al Jailani dengan skor 3:1

Dan perebutan Juara ke 3 berhasil mempertemukan antara tim Darusshofa melawan Hubbul Wathan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Hubbul Wathan. (KHASMedia/Ulum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here