Lewat LinkAja!, Kini Salurkan Wakaf ke KHAS Kempek Lebih Gampang

1
323

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang mulia karena setiap amal ibadah yang dilakukan dalam bulan puasa mempunyai pahala yang berlipat ganda, termasuk menyalurkan wakaf, infak dan sedekah.

Dalam hal ini, Yayasan Khas Kempek Cirebon bekerjasama dengan LinkAja! memfasilitasi masyarakat dalam menunaikan wakaf dan infak dengan program Gerakan Wakaf Yayasan KHAS Kempek Cirebon.

Salah satu pengelola Yayasan Khas Kempek, Ustadz Upid Abdul Mufid menjelaskan bahwa dalam bulan Ramadhan ini biasanya masyarakat banyak yang ingin bersedekah. Oleh karena itu kami memberi kemudahan dalam beramal.

“Mulai sekarang, bagi masyarakat, terutama wali santri, alumni dan muhibbin Pondok Pesantren Khas Kempek yang ingin menyalurkan wakaf ke Yayasan Khas Kempek silakan bisa akses lewat LinkAja, gampang!,” kata kang Upid.

Lebih lanjut, ia menjelaskan mengenai program ini. “Kemudahan donasi melalui KHAS Kempek bisa diakses melalui QR Code yang telah disiapkan atau bisa mengakses menu donasi dalam aplikasi LinkAja kemudian memilih donasi melalui KHAS Kempek,” jelasnya.

Selain itu, Kang Upid juga memberikan tutorial penggunaan aplikasi LinkAja! serta menegaskan bahwa menunaikan wakaf kini, bisa dilakukan kapan saja, berapapun jumlahnya dan dimana saja.

“Berwakaf melalui KHAS Kempek kini semakin mudah melalui aplikasi LinkAja!, bisa di mana saja dan kapan saja. Wakaf lebih mudah, satu kali scan, selesai. Mari wakaf di WAKAF KHAS KEMPEK,” ajaknya (KHASMedia)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here