Meriahkan Idul Adha, Santri KHAS Putri Gelar Lomba Bola Voli

0
77

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Adha 1440 H, santri putri Pondok Pesantren KHAS Kempek menggelar lomba bola voli antar asrama, Ahad (11/8).

“Lomba ini diadakan untuk menghibur santri putri karena hari raya Idul Adha tahun sekarang tidak libur,” kata pak Idrus, salah satu panitia lomba.

Lebih lanjut pak Idrus menjelaskan, lomba dimulai setelah selesai shalat Idul Adha yang bertempat di lapangan bola voli MA KHAS Kempek dan diikuti oleh santri putri yang menjadi perwakilan dari asramanya masing masing.

Al-Qodim mengirimkan 2 Tim , Al-Qodim Putri 1 dan Al-Qodim Putri 2. Al-Jadid Mengirimkan 2 Tim , Al-Jadid putri 1 dan Al-Jadid Putri 2. Azzahra mengirimkan 2 Tim , Azzahra 1 dan Azzahra 2.

Kemudian Madinatus Sholawat mengirimkan 2 Tim, yaitu MS 1 dan MS 2. Assyifa mengirimkan 1 Tim Assyifa 1 dan Darusshofa mengirimkan 2 Tim, Darusshofa 1 dan Darusshofa 2.

Pertandingan bola voli perdana menyambut Idul Adha di Ponpes KHAS Kempek Putri berlangsung sangat meriah dan sangat menghibur semua.

“Mereka sangat senang sekali menyaksikan pertandingan bola voli antar asrama dan santri putri yang tadinya sedih ingin pulang akhirnya terobati dengan adanya pertandingan voli yang menghibur dan sangat ketat sekali pertandingannya,” jelasnya.

Pada akhirnya yang masuk babak final Madinatus Sholawat 1 dan Madinatus Sholawat 2 yang memperebutkan Juara 1 dan 2. Babak ini dimenangkan oleh Madinatus Sholawat 1.

Sedangkan perebutan juara ke 3 adalah antara Al-Qodim Putri 2 melawan Al-Jadid Putri 2. Dan akhirnya dimenangkan oleh Al-Qodim Putri 2.

Pak Idrus memuji para peserta, secara keseluruhan semua tim hebat dan memiliki bakat dalam bola voli. “Selamat bagi pemenang lomba bola boli dan yang kalah jangan bersedih karena kalian juga semuanya adalah pemenang,” tuturnya.
(KHASKempek/Idrus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here