Alhamdulillah, PP. KHAS Kempek Mendapatkan Bantuan Mobil Ambulance

0
187

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Alhamdulillah kabar gembira, Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon mendapatkan bantuan mobil ambulance dari Mendagri, Bapak Tito Karnavian. Hal ini seperti yang disampaikan Ustadz Musa lewat grup WhatsApp Khas Kempek, Kamis (8/10/2020).

Dalam foto-foto yang dibagikan tersebut, tampak Pengasuh Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon, KH. Muhammad Musthofa Aqil Siroj sedang melakukan serah terima bantuan mobil ambulance dari Mendagri, Bapak Tito Karnavian di Jakarta. Menurut Ustadz Musa, dalam kesempatan itu pak Tito menyampaikan terima kasih kepada Tahir Foundation yang telah memberikan 1 unit mobil ambulance kepada Ponpes Khas Kempek.

“Saya berterima kasih banyak kepada Pak Jonathan atas kemurahan hatinya untuk membantu, dan juga kami serahkan ambulance ini kepada Kiai Musthofa Aqil, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk pesantren dan juga untuk komunitas yang ada di sana. Saya doakan semuanya tetap sehat,” katanya.

Sedangkan menurut Ustadz Nurkholik Tawan, pengurus yang juga ikut mendampingi Pengasuh mengatakan, “mobil ambulance ini untuk Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon, bantuan dari Tahir Foundation, kami melakukan serah terima di halaman gedung Kementrian Dalam Negeri, Jakarta,” katanya.

“Berawal dari hubungan baik antara Pengasuh dengan Pak Tito semenjak jadi Kapolri sampai sekarang, Pengasuh dalam sambutannya: Selama ini belum ada Kapolri yang datang ke Pesantren Kempek kecuali beliau, dan belum ada Kemendagri yang memberikan mobil ambulance kecuali Mendagri sekarang,” jelasnya.

Pengasuh juga menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. “Sebetulnya kami dengan para kiai dan para santri yang kurang lebih 4400-an yang ingin pak Tito hadir di sana, cuma karena situasinya pandemik sebaiknya di sini. Oleh karena itu saya sampaikan terima kasih,” kata Pengasuh.

Ucapan bahagia pun datang dari Keluarga Besar Pondok Pesantren Khas Kempek, “Alhamdulillah manfaat berkah selalu. Alhamdulillah, bantuan ambulance dari pak Mendagri Bapak Tito Karnavian, matur kesuhun pak… Insya Allah bermanfaat untuk mobilitas antar jemput santri yang sakit. Tentunya kami berdoa semoga seluruh santri dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkapnya. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here