Kepala MA KHAS Kempek Berharap Koperasi Bisa Mensejahterakan Guru dan Staf TU

0
123

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Kepala Madrasah Aliyah KHAS Kempek Palimanan Cirebon, KH. Ahmad Zaeni Dahlan, Lc., M. Phil berharap agar keberadaan koperasi di madrasah bisa meningkatkan kesejahteraan para anggotanya yaitu guru dan staf TU.

Demikian harapan beliau yang disampaikan kepada pengurus dan anggota dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi MA KHAS Kempek Tahun Buku 2020, yang bertempat di Aula Baru Madrasah, Ahad (18/10/2020) siang.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa salah satu tujuan adanya koperasi adalah untuk meningkatkan kesejahteraan para guru dan staf TU yang ada di MA KHAS Kempek. “Jadi ada pemasukan lain selain yang bapak ibu dapatkan dari madrasah,” kata pak kepala.

Beliau juga mengomentari tentang kinerja koperasi selama ini, “Saya pikir selama ini koperasi sudah berjalan sesuai dengan tugasnya. Seperti ketika bapak ibu ada kebutuhan yang mendesak, maka bisa dibantu oleh koperasi tentunya sesuai dengan kemampuan,” terang beliau.

“Harapan dan mimpi saya, bagaimana supaya ke depan, koperasi itu bisa lebih berperan lagi dalam mensejahterakan guru dan staf TU yang ada di Madrasah Aliyah KHAS Kempek,” harap beliau.

“Oleh karena itu, untuk bisa lebih meningkatkan kesejahteraan anggota tersebut tentunya saya berharap agar Koperasi MA KHAS Kempek ini bisa dikembangkan lagi sistemnya. Sehingga sistemnya menjadi kuat, transparan dan akuntabel,” pungkas beliau.

Turut hadir dalam acara RAT tersebut yaitu Ketua Koperasi Ibu Setyaningsih NA, SE, Badan Pengawas Bapak Nurkholik, S.Pd.I dan Bendahara Bapak Upid Abdul Mupid, S. Kom.I beserta seluruh anggota koperasi. Terakhir acara ditutup dengan pembagian suvenir dan doorprize.

Kontributor: Media MA KHAS Kempek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here