Kesiswaan MA KHAS Kempek sedang memberikan pengumuman dihadapan peserta didik (Foto: KHASMedia)

KEMPEK – Dalam rangka memotivasi siswa-siswi untuk selalu semangat mengukir prestasi pihak Madrasah Aliyah KHAS Kempek mengapresiasi mereka dengan memberikan Beasiswa Peserta Didik Beprestasi. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor: MA.i/0016/289/IV/2019, Senin (8/4).

Menurut Kepala Madrasah, KH. Ahmad Zaeni Dahlan, Lc. M.Phil, dengan adanya beasiswa tersebut akan memberikan motivasi terhadap siswa-siswi MA KHAS Kempek untuk lebih giat belajar dan berkarya untuk mendapatkan prestasi.

Arif Misbahudin, S.Pd (Pelaksana TU MA KHAS Kempek) menyampaikan bahwa pihak madrasah selalu memberikan support terkait program-program madrasah. Baik program akademik maupun non akademik. “Beasiswa ini adalah apresiasi madrasah kepada siswa-siswi yang berprestasi,” jelas pak Arif.

Akromi, S.PdI sebagai Kesiswaan MA KHAS Kempek membagikan kabar gembira tersebut ke Whatsapp Grup guru-guru MA KHAS Kempek. “Selamat kepada siswa-siswi berprestasi yang mendapat beasiswa pengembangan pendidikan,” tulis pak Akromi.

“Mereka ada yang mendapatkan beasiswa pengembangan pendidikan 12 bulan, 6 bulan dan 3 bulan. Semoga beasiswa ini bermanfaat dan bisa menjadi motivasi untuk mengejar prestasi demi membanggakan dan mengharumkan madrasah kita tercinta,” harapnya.

#MAKHASKempek