Jelang Haul Ke-30, KHAS Kempek Bentuk Struktur Kepanitiaan Acara

0
75

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Pondok Pesantren KHAS Kempek dalam waktu dekat akan menggelar Haul & Khotmil Qur’an Ke-30 pada tanggal 28 September 2019 M / 28 Muharam 1440 H.

Dalam rangka mensukseskan acara haul tersebut, kiai muda dan pengurus pesantren mengadakan rapat pembentukan panitia dan rancangan jadwal acara, bertempat di kantor pusat pondok pesantren, Kamis (15/8) siang.

Dalam rapat yang cukup santai ini banyak dibahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan haul, seperti acara pra haul, acara inti haul dan acara pasca haul. Serta mengevaluasi acara haul tahun kemarin untuk meminimalisir kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kang Muhammad Shofy, “Harus segera dibentuk struktur kepanitiaan haul. Kemudian jadwal acara pra haul dan pasca haul serta dibuatkan job desk, supaya tugas masing-masing panitia menjadi jelas,” jelas putra Kiai Musthofa Aqiel ini.

Lurah pondok pesantren, Kang Haji Ahmad Nahdi langsung menanggapi keputusan-keputusan rapat tersebut dengan menugaskan Kang Muhammad Mujazi (salah satu panitia) untuk segera menyusun dan mengetik struktur panitia dan pembuatan kop haul untuk urusan proposal dan surat menyurat.

“Insya Allah untuk acara pra haul akan diisi dengan sunatan masal dan bakti sosial (baksos), berupa pembagian sembako kepada masyarakat miskin desa Kempek dan sekitarnya,” jelas putra almarhum Buya Ja’far ini.

“Semoga dengan digelarnya permulaan rapat haul ini, saya berharap acara haul nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta bermanfaat untuk pesantren dan warga sekitar,” harap Ang Nahdi.

Rencananya, hasil dari rapat ini akan dijadikan bahan untuk rapat berikutnya bersama pengasuh dan yayasan. Turut hadir dalam rapat tersebut, Kang Nurkholik Tawan, Kang Mansur Jamhuri, Kang Upid Abdul Mupid, Kang Ahmad Musa, Kang Mafruchi dan Kang Abdul Fatah. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here