Bulan Depan, Syaikh Fadhil Al-Jilani Akan Berkunjung ke Pesantren Kempek

0
287

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Syaikh Fadhil Al-Jilani yang merupakan cucu ke-25 Sulthonul Aulia Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani dikabarkan akan berkunjung ke Pesantren Kempek. Hal ini seperti yang diinformasikan Kang Khoirudin lewat aplikasi pesan WhatsApp grup Khas Kempek, Rabu (20/11/2019).

Pengurus Ma’had Al-Ghadier Pesantren KHAS Kempek Cirebon ini memberitahukan akan adanya kunjungan Syaikh dari Turki tersebut.

“Sebagai informasi, Sayyid Maulana Syaikh Muhammad Fadhil Al-Jilani akan kembali hadir di Kempek, Cirebon pada tanggal 19 Desember 2019,” tulis Kang Khoirudin.

Ia menegaskan bahwa mulai hari ini kehadiran Syaikh Fadhil kurang dua puluh sembilan hari lagi. “Terhitung sejak hari ini adalah H-29,” terang alumni asal Indramayu ini.

Untuk menguatkan informasi tersebut, Kang Khoirudin menyertakan jadwal agenda safari Syaikh Fadhil ke beberapa daerah di Indonesia yang diterbitkan secara resmi oleh Markaz Al-Jilani Asia Tenggara.

Berikut ini agenda safari beliau:


Terakhir, Kang Khoirudin mengingatkan kepada semuanya, apabila nanti ingin mengundang Syaikh Fadhil harus seizin Kiai Musthofa Aqil.

“Dan bagi siapa pun yang hendak mengundang Syaikh Fadhil untuk daerah sekitar Cirebon harus izin kepada pengasuh, KH. M. Musthofa Aqil Siroj,” tegasnya.

Semoga kita semua bisa hadir dalam acara nanti untuk ngalap berkah dari Syaikh Fadhil. Amin…(KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here