Api Unggun Tutup Kemeriahan Matsama KHAS Kempek 2019

0
119

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Pada hari Rabu (10/7) kegiatan MATSAMA Ponpes KHAS Kempek tahun 2019 secara resmi ditutup. Kegiatan yang berlangsung mulai dari hari Ahad malam (7/7) ini ditutup secara seremoni di lapangan utama yayasan KHAS Kempek pada pukul 21:00 waktu setempat. Penutupan ini dibuka dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars Ya Lal Wathan.

Setelah itu, acara dilanjut dengan upacara penutupan yang dipimpin oleh ketua panitia MATSAMA 2019, H. Ahmad Nahdi Bin Ja’far. Dalam upacara penutupan tersebut, diadakan penyalaan api unggun yang di pandu oleh tim Pramuka yayasan KHAS Kempek. Seketika, tepuk tangan seluruh peserta MATSAMA 2019 menyambut berkobarnya api unggun tersebut.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pesan-pesan dari KH. Ni’amillah Aqiel Siroj kepada seluruh peserta MATSAMA 2019 yang juga sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan ini. Beliau berharap setelah acara selesai, seluruh peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan belajar dengan semangat. Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah turut mensukseskan acara tersebut.

Terakhir, acara dilanjut dengan pemberian penghargaan kepada panitia pelaksana MATSAMA 2019 dari tiap kepala sekolah dan lurah pondok. Acara pada malam itu ditutup dengan letupan kembang api yang memenuhi atmosfer lapangan utama yayasan KHAS Kempek. (KHASMedia/Ulum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here