MA KHAS Kempek Gelar Rapat Dinas Perdana Tahun Pelajaran 2019/2020

0
28

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Madrasah Aliyah KHAS Kempek menggelar rapat dinas perdana perihal pembagian tugas tahun pelajaran 2019/2020 dan persiapan akreditasi. Hal ini seperti yang disampaikan oleh kepala TU, Nurkholik, S.PdI melalui pesan WhatsApp Grup MA KHAS KEMPEK, Kamis (11/7).

Dalam sambutannya, kepala madrasah, KH. Ahmad Zaeni Dahlan, Lc, M. Phil mengarahkan kepada bapak/ibu guru untuk ikut berpartisipasi dalam mencetak anak didik yang mempunyai karakter, moral dan akhlakul karimah.

Selain itu, beliau juga mengingatkan kepada semua guru bahwa MA KHAS Kempek akan mengadakan akreditasi dalam waktu dekat. “Dihimbau kepada semuanya untuk ikut mensukseskan program akreditasi tersebut dengan menyiapkan perangkat pembelajaran yang terbaru,” kata beliau.

Selanjutnya kepala TU, Nurkholik, S.PdI membacaan dan membagikan surat keputusan ketua yayasan KHAS Kempek tentang pengangkatan pendidik dan surat keputusan kepala tentang pembagian tugas pendidik untuk semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.

Kemudian rapat dilanjut dengan pemaparan oleh Madrohim, S.Pd sebagai Waka Kurikulum. Terakhir adalah sesi tanya jawab dan do’a penutup. (KHASMedia)