Ang Nahdi BJ: MATAKHAS Tahun 2020 Berjalan dengan Sukses

0
129

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Ketua Panitia Masa Ta’aruf Santri Baru KHAS Kempek (MATAKHAS), H. Ahmad Nahdi BJ, menyampaikan sambutan pada penutupan masa pengenalan lingkungan santri yang digelar di lapangan baru yayasan KHAS tersebut, Kamis malam Jumat (23/7/2020).

Dalam sambutannya, Ang Nahdi, panggilan akrab dari putra Almarhum Buya Ja’far ini menyampaikan syukur atas terselenggaranya acara tersebut. “Alhamdulillah, kita dapat kembali berkumpul, menutup acara MATAKHAS ini di lapangan yang sama,” jelasnya.

Beliau juga menuturkan bahwa acara MATAKHAS tetap kondusif dan berlangsung dengan sukses. “Acara MATAKHAS, Masa Ta’aruf Santri Baru Pondok Pesantren Khas Kempek Tahun 2020 ini bisa berlangsung dengan sukses. Tidak lupa, Ang Nahdi memberikan apresiasi. “Kita juga perlu mengapresiasi pengurus asrama, baik putra maupun putri yang telah ikut menyukseskan acara ini,” tambahnya.

Selain itu, Lurah Pondok ini juga menyebutkan rekapitulasi total santri di Pondok Pesantren Khas Kempek. Ia menuturkan bahwa secara pencatatan Madrasah, total santri lama KHAS ialah 1.447 orang santri putra dan 1.254 orang santri putri. Ditambah dengan 647 santri baru putra dan 522 orang santri baru putri.

“Jadi, total santri Pondok Pesantren KHAS Kempek sekarang berjumlah 3.870 orang santri. Itupun belum menghitung alumni dan tenaga pengajar yang masih menetap di sini,” pungkas beliau. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here