Syukuran Gedung Baru SMK KHAS Kempek dan Komplek KHAS 4

0
593

KHASKEMPEK.COM, KEDUNG BUNDER – Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek melakukan doa bersama dalam rangka syukuran gedung baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) KHAS Kempek sekaligus komplek baru KHAS 4 di Blok Plampangan, Desa Kedung Bunder Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Jumat (28/02/2020).

Doa ini dipimpin langsung oleh pengasuh sekaligus ketua Yayasan Khas Kempek, KH Muhammad Musthofa Aqiel Siroj dan dihadiri oleh keluarga besar dan masyayikh Ponpes Khas Kempek, jamaah Ma’had Al-Ghadier, pengurus dan santri-santri senior.

Dalam sambutannya, Kiai Musthofa Aqiel menjelaskan awal pembangunan komplek baru tersebut adalah berkah dari Syekh Fadhil Al-Jilani. Ketika tempat ini masih berupa sawah dua tahun yang lalu, beliau mengajak Syekh ke sini.

“Saya meminta Syekh untuk mendoakan tanah ini. Alhamdulillah, sekarang sudah ada bangunannya,” tutur Kiai Musthofa.

Setelah itu, Kiai Musthofa melanjutkan rutinitas mengaji kitab Tafsir bersama jamaah Al-Ghadier setiap ba’da Jum’at di Komplek KHAS 4 atau gedung SMK KHAS Kempek ini. Kemudian acara dilanjut dengan tahlil bersama dan ditutup dengan doa. (KHASMedia/ SMK KHAS Kempek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here