PSB Online Yayasan KHAS Kempek Tahun 2019 Telah Dibuka

0
358

KEMPEK – Pendaftaran Santri Baru (PSB) Yayasan Kiai Haji Aqiel Siroj (KHAS) Pondok Pesantren Kempek, Cirebon Tahun Pelajaran 2019-2020 telah dibuka, Jum’at (3/5). Untuk tahun sekarang pendaftaran diarahkan lewat online.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu panitia PSB, Ust. Arif Misbahudin melalui pesan WhatsApp, Aplikasi Android PSB KHAS Hari Jum’at, 03 Mei 2019 Pukul 07.00 WIB resmi dibuka. Aplikasi android yang digunakan untuk pendaftaran resmi menggunkan versi 1.0.0 Pastikan tidak ada kata (Belum Rilis).

“Kepada semua pihak untuk saling memberikan informasi kepada khalayak seluas-luasnya. Jika ada pendaftar yang kebingungan dalam input atau isi data pendaftar melalui aplikasi dapat diarahkan langsung ke costumer service yang ada dalam aplikasi,” tulis pak Arif.

Ia menambahkan, dalam aplikasi juga akan ada info jumlah pendaftar yang sudah masuk. Sehingga meski bukan pendaftar bisa sama-sama menggunakan aplikasi ini.

Untuk mensukseskan kegiatan PSB Online ini, KH. Muhammad Bin Ja’far memohon kepada semua panitia dan pengurus pesantren untuk membuat status tentang pandaftaran PPDB KHAS Online. “Ayo viralkan! Menuju KHAS Kempek Milenial,” ajak beliau.

Aplikasi bisa di download disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.khas.kempek.psb

KHASMedia