Ponpes KHAS Kempek Putri Akan Gelar Workshop Santri Menulis

0
103

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Kemampuan menulis adalah salah satu kemampuan berbahasa atau literasi yang bersifat produktif. Dalam menulis juga kita dituntut untuk kreatif agar tulisan menjadi menarik dan pembaca tertarik membacanya.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kreativitas dalam menulis, Ponpes KHAS Kempek Putri akan menggelar Workshop Santri Menulis, yang akan dilaksanakan pada Jumat (18/9) mendatang. Para pesertanya terdiri dari para santri Ponpes KHAS Kempek Putri Kelas 1-3 Ulya.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di GOR Munas ini, insyaallah akan diisi oleh Pemateri yang sudah ahli dalam bidangnya, yakni Dr. Muhsin Kalida, MA. Beliau merupakan penulis, Psychowriter, serta dosen di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Sebagaimana kita ketahui bahwa manfaat menulis amatlah banyak, salah satunya menulis adalah media untuk mengeluarkan gagasan, menyampaikan ide-ide, dan mengkisahkan apa yang terpikirkan. Dari sinilah diri kita akan terus terlatih untuk bersikap kritis, aktif, dan berusaha mengembangkan diri dan kemampuannya. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here