PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI AKAN BERKUNJUNG KE PONPES KHAS KEMPEK

0
131

KEMPEK – Pondok Pesantren KHAS Kempek menerima kunjungan darisatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diwakili oleh Bapak Adhi Kurniawan sebagai Dandim Kabupaten Cirebon bersama rombongan  dan dari satuanPolisi Republik Indonesia (Polri) yang diwakili oleh Bapak Djarot Sungkowo sebagai Waka Polres Kabupaten Cirebon bersama rombongan, dan termasuk dalam rombongan yang hadir ada Bapak Suwitno selaku Kapolsek untuk wilayah Kecmatan Gempol, Rombongan TNI dan Polri tersebut diterima dengan hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek, KH. Muhammad Musthofa Aqiel Siroj dan Keluarga besar KHAS Kempek, Rabu (23/01/2019).

Kunjungan dari Pak Dandim dan Pak Waka Polres merupakan awal dari rangakaian acara silaturrahmi Panglima TNI (Bapak Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP) dan Kapolri  (Bapak Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M. Tito Karnavian, MA, PHD.) ke Pondok Pesantren KHAS Kempek , maksud dari kunjungan tersebut adalah untuk membahas tentang persiapan pelaksanaan acara silturahmi sebagaimana yang dimaksud agar dapat berjalan sesuai rundown acara yang telah disepakati bersama

Berdasarkan rundown acara yang telah diterima oleh KH. Muhammad Bin Ja’far dapat disampaikan informasi bahwa acara silaturrahmi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Januari 2019, acara dimulai dari pagi hari yakni pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB. bertempat di masjid Al-Jadied, acara silaturrahmi ini akan dimeriahkan oleh team hadlroh Pondok Pesantren KHAS Kempek yang berkolaborasi dengan team hadlroh dari anggota TNI dan Polri.

Menurut informasi dari Pak Dandim dan Pak Waka Polres acara silturrahmi ini akan dihadiri oleh undangan tamu kehormatan dari tokoh ulama kurang lebih 50 (lima puluh) kyai dan dari unsur TNI atau Polri 100 (seratus) orang, santri putra dan putri  Pondok Pesantren KHAS Kempek yang berjumlah sekitar 4.000 (empat ribu) santri akan mendapat kesempatan emas untuk menjadi peserta dalam acara silaturrahmi ini.

(KHAS Media/Kontributor: Ahmad Nur Hasyim)