CLASS MEETING 2018 SEBAGAI AJANG PENCARIAN BAKAT SISWA-SISWI MA KHAS KEMPEK

0
173

KEMPEK – Osis MA KHAS Kempek (OSIMAKA) mempersembahkan Class Meeting 2018. Acara yang digelar untuk mengisi waktu luang setelah Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dilaksanakan tanggal 10 – 20 Desember 2018.

Adapun jenis perlombaan yang digelar adalah: volley ball, tenis meja, futsal, catur, karikatur, kaligrafi, lari 100 meter, cerdas cermat, pidato, puisi berantai, adzan, MTQ, tarik tambang, panorama, rangking satu, Cerdas Cermat Qur’an, nyanyi solo, tebak kata, stand up comedy dan debat bahasa Indonesia.

Menurut Akromi, S.Pd.I (Kesiswaan) menjelaskan bahwa setelah anak-anak serius mengerjakan soal-soal PAS selama seminggu, sekarang waktunya mereka santai dan bergembira untuk mengikuti acara Class Meeting. “Ayo siswa-siswi MA KHAS Kempek tunjukkan bakat dan kemampuan kalian dengan penuh kompetitif, sportif dan bersahabat,” ajak pak Akromi.

Sedangkan menurut Johan Effendi, S.Pd (Pembina OSIS) mengatakan, Class Meeting ini sangat bagus sekali karena acara ini merupakan ajang untuk menggali bakat siswa-siswi yang masih terpendam. “Saya harap anak-anak semangat untuk mengikuti lomba-lomba tersebut dan mereka bisa menunjukkan kemampuannya dengan maksimal,” harapnya, Senin (10/12/2018).