Bersua Dengan Muhafadzoh Akhirussanah

0
120
Ada hal yang mereka pertaruhkan: apakah akan mendapatkan nilai jayyid (bagus) atau mutawasith (sedang). Yang paling ingin mereka hindari adalah nilai rodi’ (rendah) (Foto: KHAS Media)

Kempek – Malam ini, (29/03) Pondok Pesantren KHAS Kempek sedang mengadakan Muhafadzoh. Kemampuan hafalan para santri diuji dalam even Muhafadzoh Akhirussanah.

Agenda Muhafadzoh Akhirussanah ini berlangsung selama 3 hari. Yakni mulai hari jumat (29/03) sampai hari minggu (31/04). Para pesertanya adalah seluruh santri Ponpes KHAS Kempek, mulai kelas Al-Awwamil hingga kelas Alfiyah Tsaniyah. Dan yang bertugas sebagai penguji adalah para pengajar di Ponpes Khas Kempek.

Malam ini, tepat pukul 21.00 Wib, Para Santri harus sudah berada di ruang yang telah di tentukan. Mereka masing-masing menghadap penguji. Secara bergilir mereka harus menyetorkan Nadzam dan mempertanggungjawabkan usahanya dalam menghafalkan nadzam .
Ada hal yang mereka pertaruhkan: apakah akan mendapatkan nilai jayyid (bagus) atau mutawasith (sedang). Yang paling ingin mereka hindari adalah nilai rodi’ (rendah)

(KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here