MA KHAS Kempek Ikuti KSM Tingkat Kab. Cirebon Tahun 2019

0
687

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Pagi hari tadi, siswa-siswi dari MA KHAS Kempek berangkat bersama untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten Cirebon tahun 2019, yang bertempat di MAN 4 Cirebon, Sabtu (20/7).

Ketua delegasi, Setiyanto menyampaikan informasi lewat aplikasi pesan WhatsApp bahwa acara dimulai dengan pembukaan bersama bertempat di MtsN 9 Cirebon. Ujian mulai pukul 09:30 – 11:30 WIB. “Jumlah soal bervariasi, tiap mapel berbeda dan pengoreksian menggunakan scaner komputer,” jelas pak Iyan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, guru pendamping yang ikut hadir adalah Ani, Agus Arifin, Irwansyah, Johan Efendy dan Muhammad Arwani. Sedangkan siswa-siswi yang ikut lomba berjumlah 16 anak. “Sebenarnya yang terdaftar berjumlah 18 anak tapi 2 anak tidak bisa hadir karena lagi sakit,” katanya.

Disamping itu, dengan seleksi yang ketat dan persiapan yang matang, pak Iyan menginginkan anak-anak bisa meraih prestasi pada ajang KSM ini. “Saya berharap besar, insya Allah mereka bisa meraih juara satu,” harapnya. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here