Yayasan KHAS Kempek Cirebon Gelar Tasyakkur Kelulusan Siswa

0
168
Kepala sekolah dan dewan guru SMP, MTs dan MA KHAS Kempek dalam acara Tasyakkur Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2018/2019 (Foto: KHASMedia)

KEMPEK – Lembaga Pendidikan dibawah naungan Yayasan KHAS Kempek gelar tasyakkur kelulusan siswa-siswi kelas 9 SMP, MTs dan kelas 12 MA KHAS Kempek. Acara bertempat di lapangan utama yayasan, Rabu (22/5).

Pada Tahun Pelajaran 2018/2019, tiga lembaga pendidikan di yayasan ini telah meluluskan sebanyak 872 anak, dengan rincian MA KHAS Kempek sebanyak 405 anak, MTs KHAS Kempek sebanyak 304 anak dan SMP KHAS Kempek sebanyak 163 anak.

Tampak siswa-siswi merasa bahagia mengikuti acara tersebut. Mereka sudah berdatangan dari pukul 15.00 WIB memenuhi tempat yang telah disediakan, putra sebelah utara sedangkan putri disebelah selatan serta para bapak-ibu guru serta kepala sekolah berada diatas panggung.

Peserta Tasyakkur Kelulusan tampak antusias mendengarkan sambutan (Foto: KHASMedia)

Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara dengan menggunakan tiga bahasa, kemudian pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara berikutnya adalah sambutan-sambutan.

Sambutan pertama oleh ketua panitia tasyakkur kelulusan. Sambutan kedua oleh perwakilan siswa dan sambutan ketiga oleh kepala sekolah yaitu KH. Muhammad Bin Ja’far (kepala SMP KHAS Kempek) dan KH. Ni’amillah Aqiel Siroj (kepala MA KHAS Kempek).

Sambutan terakhir dari ketua yayasan/pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon yaitu KH. M. Musthofa Aqiel Siroj sekaligus beliau menutup acara dengan do’a.

KHASMedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here