Upacara Bendera Perdana dan Halal Bi Halal di MA KHAS Kempek

0
52

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Siswa-siswi MA KHAS Kempek menggelar upacara bendera perdana untuk tahun pelajaran 2019/2020 bertempat dihalaman madrasah, Kamis sore (18/7).

Tampak siswa-siswi berbaris dilapangan mengikuti upacara dengan semangat. Upacara bendera yang dilaksanakan untuk pertamakalinya ini, dipimpin oleh Akromi, S.PdI untuk putra, sedangkan putri dipimpin oleh Agus Sholeh, S.Com.

Dalam amanat pemimpin upacara, pak Agus menjelaskan mengenai akhlakul karimah, kedisiplinan, seragam, peraturan dan tata tertib MA KHAS Kempek. “Sebagai siswi sekaligus santri, kalian semua harus mengedepankan akhlakul karimah, tegas pak Agus

Lebih lanjut ia menjelaskan, berakhlak bukan hanya saat di pesantren. Bertata krama tidak hanya semasa menjadi santri karena kesopanan lebih tinggi nilainya daripada kecerdasan. “Nabi Muhammad SAW bersabda: “Sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak,” jelasnya.

Sedangkan pak Akromi (kesiswaan), diakhir sambutannya ia mengingatkan kepada semua siswa bahwa MA KHAS Kempek akan divisitasi oleh tim akreditasi pada tanggal 24 – 25 Juli 2019. “Ayo kita semua bekerjasama untuk menghadapi akreditasi ini agar bisa mendapatkan nilai yang memuaskan,” katanya.

Setelah upacara bendera selesai, acara dilanjut dengan halal bi halal yaitu dengan bersalaman bersama. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here