Tunaikan Zakat Fitrah Lewat LAZ KHAS Kempek, Lebih Mudah dan Praktis

0
250

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Tanpa terasa kita sudah di penghujung bulan Ramadhan yang mulia. Pertanda Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi akan tiba. Sebagai umat Islam kita diwajibkan untuk menunaikan zakat fitrah.

Apabila kita tidak ingin keluar rumah, terlebih di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona dan kita merasa khawatir terpapar olehnya, maka sekarang kita bisa menunaikan secara online dalam ibadah zakat fitrah.

Salah satunya lewat Lembaga Amil Zakat (LAZ) Khas Kempek. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah satu pengelolah Yayasan Khas Kempek, Cirebon, Ustadz Upid Abdul Mufid, Kamis (21/05/2020).

“Sekarang kita bisa membayar zakat secara online melalui aplikasi di Smart Phone. Ayo Sahabat Khas Kempek, tunaikan zakat fitrah anda lewat LAZ KHAS KEMPEK saja! Karena lebih mudah dan praktis,” ajak pak Upid dengan mantap.

Lebih lanjut, ia menjelaskan cara pembayaran zakat fitrah secara daring dengan menggunakan hape tersebut. “Kita bisa memakai dompet digital apa saja yang tersedia, seperti LinkAja, OVO, DANA atau GoPay. Kemudian kita buka aplikasinya, misal LinkAja,” katanya.

“Kalau di LinkAja, caranya adalah klik menu bayar, scan QR LAZ KHAS Kempek, masukkan nominal zakatnya, klik tombol OK, muncul detail transaksi, klik konfirmasi, masukkan PIN, klik OK dan selesai. Mudah dan praktis” jelasnya.(KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here