SMP KHAS Kempek Beri Apresiasi Pemenang Perlombaan

0
68

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Smp Khas Kempek Palimanan memberikan apresiasi kepada para pemenang perlombaan pada acara Pekan Kreatifitas Siswa (PKS). Acara pembagian hadiah dan piagam ini digelar di lapangan sekolah, Ahad (12/01/2020) sore.

Menurut kesiswaan SMP KHAS Kempek, Saefudin Zuhri mengatakan bahwa acara ini merupakan puncak kesenangan para pemenang lomba PKS (Pekan Kreativitas Siswa) dimana mereka telah mengikuti lomba-lomba yang telah diadakan sekolah. ” Ada lomba yang sifatnya menguras tenaga seperti futsal, volley ball, tarik tambang dan ada juga yang sifatnya menguras otak seperti OSN, dan masih banyak yang lainnya,” kata pak Uje.

Lebih lanjut, pak Uje menjelaskan bahwa lomba ini di laksanakan setelah selesai KBM semester ganjil. “Lomba ini untuk mengisi libur tengah semester yang mana semua lembaga pendidikan formal yang berada dalam naungan yayasan KHAS itu tidak di liburkan karena mengikuti ketentuan dari Yayasan KHAS,” tegasnya.

Mereka menyatakan, bahwasannya bersungguh-sungguh serta menyiapkan diri sebelum lomba itu penting. Selaras dengan apa yg telah di utarakan seorang siswa yg berhasil mendapatkan piagam dan hadiah dari SMP KHAS Kempek.

“Saya merasa bahwa saya menyiapkan diri dengan matang sebelum berlomba dan bersungguh-sungguh itu tidak sia-sia, karena apa yg saya dapatkan ini, merupakan sebuah hasil dari persiapan dan kesungguhan saya mengikuti lomba,” katanya. (KHASMedia/SMPKHASKempek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here