SELAMAT! LAGI, SHOUTUL QOLBI JADI JUARA I LOMBA SHOLAWAT

2
136

KEMPEK – Selamat kepada Grup Hadro Shoutul Qolbi (SQ) MA KHAS Kempek yang telah berhasil menjadi juara satu untuk yang kesekian kalinya pada perlombaan “Masjid Keramat Megu Bersholawat” Sabtu (29/12/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Keramat Megu Desa Megu Gede Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon ini dalam rangka memperingati haul Ki Gede Megu dan Khitanan Masal ke-37 Tahun 2018 M / 1440 H.

Menurut Ani Noviani, S.Pd (guru pendamping) SQ datang ketempat acara kemudian tampil diatas panggung kira-kira jam 15.40 WIB. Pada perlombaan yang digelar dihalaman Masjid Keramat Megu ini SQ bersaing ketat dengan 32 peserta lomba lainnya dari wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Setelah menunggu pengumuman hasil penilaian dari dewan juri. Akhirnya SQ dinyatakan sebagai juara satu. “Selamat kepada Grup Shoutul Qolbi dari MA KHAS Kempek sebagai juara satu dengan total nilai 93. Ya, silakan perwakilannya untuk maju keatas panggung,” ucap dewan juri.

Kemudian Ibu Ani mengutarakan rasa bahagianya atas keberhasilan dan kesuksesan SQ pada kesempatan itu dengan membagi foto dan video penampilan SQ di Grup WhatsApp MA KHAS Kempek. “Alhamdulillah juara 1,” tulisnya.

Ibnu Sholeh )