Potret Ketawadhuan Gus Shidqi Membantu Wagub Jawa Tengah Melepas Sepatunya Saat Jenguk Korban Banjir Ketanggungan

0
110

KHASKEMPEK.COM, BREBES JAWA TENGAH – Dikarenakan intensitas hujan yang tinggi sejak Selasa malam (16/02), Sekitar 4 desa di kecamatan Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah Terendam Banjir.

Intensitas hujan yang tinggi juga menyebabkan meluapnya air sungai dan bendungan setempat sejak rabu (17/02) yang memperparah banjir.

Menyikapi banijr tersebut, H. Taj Yasin Maimoen selaku Wagub Jawa Tengah, Bupati Brebes Idza Priyani, ditemani H. Muhammad Shidqi selaku DPRD Jawa Tengah Menjenguk Kondisi Korban Banjir pada Jumat (19/02) pukul 16:30 WIB.

Tujuan pertama dalam penjengukan tersebut ialah balai desa ketanggungan, salah satu posko korban di lokasi banjir.

Usai menjenguk korban, pukul 17:30, Gus Yasin (Sapaan Akrab Wagub Jateng) bersama rombongan ingin menjenguk ke posko lainnya. Namun, pada kesempatan tersebut beliau kesulitan melepas sepatu botnya. Lalu, dengan cekatan H. Muhammad Shidqi membantunya untuk melepas sepatunya.

Diketahui, Gus Shidqi (Sapaan akrab H. Muhammad Shidqi) merupakan anak dari KH. Muhammad Musthofa Aqiel, Juga merupakan keponakan dari Gus Yasin yang merupakan wakil Gubernur Jawa Tengah.

Momen yang tak sengaja terekam ini juga menggambarkan kedekatan hubungan antara Gus Yasin dan Gus Shidqi, yang keduanya tengah mejabat di pemerintahan Jawa Tengah.

Dari momen seperti ini, diharapkan kedua Dzurriyyah dari KH. Maimoen Zubair dapat membawa kebaikan bagi Jawa Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here