Peringati Haul Khas Kempek Cirebon, Ikhwan Khas Gelar Stadium General

0
62

KHASKEMPEK.COM, CIPUTAT, JAKARTA, – Ikatan Alumnus Pondok Pesantren Khas Kempek (IKHWAN KHAS) Jakarta Raya menggelar stadium general, Sabtu (12/10). Kegiatan bertema Arus Baru Konsolidasi Alumni Pesantren: Refleksi Haul PP KHAS Kempek Cirebon diadakan di Sekretariat Ikhwan Khas Jakarta.

Hadir sebagai pemateri yaitu Kang Sobih Adnan, Sekertaris Jenderal Ikhwan Khas dan Redaktur Medcom.Id. Dalam acara ini, pemateri menyinggung mengenai peran penting alumni untuk pesantren.

Acara ini merupakan rangkaian utama dari peringatan Haul Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon yang diselenggarakan oleh Ikhwan Khas Jakarta.

“Sebelumnya juga kami mengadakan tahlil bersama alumni sebagai bentuk untuk mendoakan muasis kempek,” kata Fajar Insani, selaku ketua pelaksana acara.

Sementara itu, Ketua Ikhwan Khas Jakarta,  Akmad Fauzi, mengucapkan terimakasih kepada alumni dan tamu undangan atas terselenggaranya acara ini.

Acara ini dikuti oleh beberapa organisasi disekitar Jakarta Raya seperti, IMMAN Cab. Jakarta, HMI Cab. Jakarta Selatan, Lentera Bangsa, Forsila dan dihadiri oleh beberapa alumni Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon.

“Dengan adanya stadium general ini, saya berharap Ikhwan Khas Jakarta selalu konsisten melakukan kegiatan-kegiatan, dan bisa menjadi percontohan dari aktifknya Ikhwan Khas yang lain” Tutur Kang Lufaefi, salah satu alumni Pondok Pesantren Khas Kempek. (KHASMedia/Fauzi)

Baca juga: Budayakan Literasi, Ikhwan Khas Jakarta Gelar Bedah Buku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here