Milad MA KHAS Kempek Ke-16

0
58

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Senin siang (23/9), MA KHAS Kempek merayakan Ulang tahunnya yang ke-16 sekitar pukul 14.00 WIB. Acara ini dibagi menjadi dua tempat, satu di halaman lapangan putra dan satu lagi di halaman kelas putri.

Acara milad yang dihadiri oleh segenap dewan guru, dan para siswi MA KHAS Kempek Paliman Cirebon ini diwalai dengan penampilan grup rebana dari Osis MA KHAS Kempek. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dengan pembacaan surah al-Fatihah, ayat suci Al-Quran, solawat nabi, lalu disusul dengan sambutan-sambutan.

Yang bertugas sambutan di halaman kelas putri adalah perwakilan dari kesiswaan MA KHAS Kempek, Agus Sholeh, S.Kom, perwakilan guru, Siti Fatimah, A.K.S dan pereakilan alumni, Siti Fatimah, S.Pd.I.

Sedangkan yang bertugas di lapangan siswa putra yakni Kepala Sekolah MA KHAS Kempek, KH. Ahmad Zaini Dahlan, Lc, M.Phil, perwakilan, Waka Ur. Kesiswaan, Akromi S.H.I., S.Pd.I, Ketua Osis Putra, Muhammad Sakim.

Dalam sambutannya di hapadan ratusan siswa putra, KH. Ahmad Zaini Dahlan mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan yang telah diberikan Allah untuk MA KHAS Kempek yang telah turut mencetak genarasi penerus bangsa. Sebab, alumni-alumni MA KHAS banyak mengisi peran-peran strategis di masyarakat atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alumni-alumni MA KHAS Kempek sendiri banyak yang sedang meneruskan pendidikannya di universitas bonafit, baik dalam negeri maupun luar negeri. Di antaranya ada yang di ulUniversitas Al-Azhar, Kairo, Mesir,” terang Kiai Ahmad.

Setelah itu, dilanjut dengan pemotongan tumpeng milad MA KHAS Kempek, pembagian doorprize dan diakhiri dengan pembacaan puisivdari pengurus Osis yang berjudul “MA KHAS SEKOLAH KU”. (KHASMedia/MA KHAS Kempek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here