Menpora Ajak Peserta Kongres IPNU-IPPNU Doakan Korban Tsunami di Anyer dan Lampung

0
77

KEMPEK – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), H. Imam Nahrawi mengajak peserta kongres IPNU XIX dan IPPNU XVIII untuk mendoakan korban bencana tsunami di Anyer dan Lampung, Sabtu (22/12) kemarin.

“Mari kita doakan, semoga mereka mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, “tutur Imam Nahrawi saat memimpin doa di hadapan peserta kongres IPNU-IPPNU di Pondok Pesantren KHAS Kempek, Cirebon, Ahad (23/12).

Ditambahkan, korban yang belum ditemukan agar segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat. Data sementara per 23 Desember 2018 pukul 13.00 WIB menyebutkan 168 orang meninggal dunia, 745 orang korban luka-luka, dan 30 orang yang belum ditemukan.

“Semoga korban yang belum diketahui kabarnya, secepatnya ditemukan dalam keadaan sehat wal afiyat,” kata pria kelahiran Madura ini.

Dalam kesempatan tersebut, menpora didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora H Asrorun Ni’am Sholeh, Bupati Banyuwangi Abdullah Azawar Anas, Ketua Umum IPNU Asep Irfan Mujahid, dan Ketua Umum IPPNU Puti Hasni. (KHASMedia)