Masyayikh Pondok Pesantren Khas Kempek Galakan Gerakan Pakai Masker

0
126

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – “Santri KHAS Kempek yang kami banggakan, mengingat pandemi ini yang belum juga usai maka kami ingatkan kepada para santri untuk tetap memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan, jaga imunitas dengan berolahraga dan menjaga jarak dengan orang luar dengan menunda penjengukan wali santri. Kami harap, kita semua selalu sehat, selalu dalam lindungan allah dan pandemi ini segera usai”.

Demikian bunyi #GerakanPakaiMasker yang sedang digalakan oleh Masyayikh Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon dalam rekaman video yang telah disosialisasikan kepada santri, pengurus dan orang tua atau wali santi melalui media sosial, Kamis (1/10/2020). Berikut ini video #GerakanPakaiMasker tersebut yang disalin tautannya dari akun resmi twitter Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon:

Tampak dalam tayangan video diatas, para kiai dari mulai Kiai Musthofa Aqil, Kiai Ni’amillah Aqil, Kiai Ahmad Zaeni Dahlan, Kiai Muhammad BJ, Kiai Ahmad Nahdi BJ, Kiai Muhammad Shofi, Kiai Ahmad Ashif , Kiai Muhammad Shidqi dan Kiai Afif Yahya mengkampanyekan #GerakanPakaiMasker.

Sedangkan dalam tayangan video yang selanjutnya, tampak para ibu nyai menggalakan #GerakanPakaiMasker kepada santri dan wali santri. Demikian, harap diperhatikan dan semoga bermanfaat. Terima kasih. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here