MA KHAS Kempek Siap Ikuti Ajang KSM 2019

0
117

KEMPEK – Madrasah Aliyah KHAS Kempek dalam waktu dekat akan mengirim siswa-siswinya untuk menjadi peserta dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2019. Hal ini seperti apa yang telah diungkapkan oleh salah satu pembimbing, Sabtu (22/6).

Sesuai dengan surat edaran dari Kamenag Kab. Cirebon bahwa pelaksanaan KSM tingkat kabupaten Cirebon tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019 yang tempatnya akan ditentukan oleh komite KSM tingkat kabupaten Cirebon.

Ketua delegasi peserta KSM dari MA KHAS Kempek, Setiyanto, S.Si menjelaskan kesiapan para peserta didiknya karena ia telah melakukan beberapa tahapan seleksi kesatu dan seleksi kedua.

“Insya Allah, kami akan mengirim sebanyak dua belas peserta. Kami sudah siap berkompetisi karena kami telah mempersiapkannya dari mulai bulan Januari 2019,” tutur pak Iyan.

Adapun nama-nama para peserta KSM tahun 2019 dari MA KHAS Kempek adalah sebagai berikut:

Muhammad Bahrul Ulum, Siti Maemanah, Siti Maemunah, Vivit Rismawati, Inna Aola Nisauzzulfa, Aninda Puspa Defitri, Aqielatul Hilmy Zhafira, Khoerotuz Zakiyah, Rena Riswana, Venny Ramadhanti, Ghina Nuraliffa Retno dan Rizka Ziadatun Nazilah.

Harapan besar, semoga para peserta bisa sukses mengukir prestasi demi mengharumkan nama baik madrasah kita yang tercinta. Amin…

KHASMedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here