MA KHAS KEMPEK BERHASIL MERAIH JUARA DI BERBAGAI CABANG LOMBA AKSIOMA 2019

0
303

KEMPEK – Siswa-siswi MA KHAS Kempek telah sukses mengharumkan nama besar madrasah setelah berhasil meraih juara diberbagai cabang perlombaan pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tahun 2019 se-KKM yang digelar di MAN 2 Cirebon, Kamis (24/01/2019).

Sebelumnya anak-anak yang dipilih untuk mengikuti perlombaan telah melakukan latihan-latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi tersebut bersama pelatih mereka di madrasah.

Salah satu pelatih, Kadiro, S.Pd mengatakan bahwa saya bersama tim sudah berlatih dengan maksimal, terutama menjelang hari perlombaan. “Alhamdulillah, anak-anak pada semangat berlatih bola voli tiap sore di lapangan madrasah. Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Kesiswaan MA KHAS Kempek, Akromi, S.Pd.I melaporkan hasil perlombaan tersebut. Diantaranya futsal juara 1, bola voli putri juara 1, bulutangkis putra dan putri juara 2, tenis meja putra juara 2, MTQ putra juara 2, pidato bahasa Arab putra juara 2, pidato bahasa Inggris putrid juara 2, kaligrafi putri juara 2 dan singer madrasah putra juara 3.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga kepada anak-anak yang telah berhasil mengukir prestasi di ajang ini. Kepada yang belum berhasil, tetap semangat, terus berlatih karena masih ada harapan untuk Aksioma tahun depan,” kata pak Akromi.

“Sekali lagi, selamat kepada putra-putri MA KHAS Kempek yang telah berhasil menyabet juara, dan terima kasih kepada pelatih dan pendamping serta guru-guru atas dukungannya. Semoga kedepan MA KHAS Kempek semakin jaya,” harapnya. Amin 3x…

(KHAS Media/Ibnu Sholeh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here