Kiai Musthofa Aqiel Jadi Khatib Shalat Idul Fitri di KJRI Jeddah

0
164
KH. M. Musthofa Aqiel Siroj dan istri foto bersama Bapak Agus Maftuh Abegebriel, Duta Besar RI untuk Arab Saudi (Foto: KHASMedia)

KEMPEK – Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek KH. M. Musthofa Aqiel Siroj diundang untuk menjadi khatib shalat Idul Fitri di Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, Arab Saudi, Senin (3/6). Sebelumnya, beliau bersama istri melakukan ibadah umroh terlebih dahulu.

Dikutip dari surat undangan yang diposting oleh pihak KJRI Jeddah bahwa shalat Idul Fitri akan dipimpin oleh Ustadz Asal Bin Yanto Al Banjari, sedangkan khutbah Idul Fitri akan disampaikan oleh KH. Muhammad Musthofa Aqiel Siroj (Pengasuh Ponpes KHAS Kempek, Cirebon). Bertempat di Halaman Wisma Konjen RI Jeddah.

Sesuai dengan jadwal dalam undangan, shalat Idul Fitri akan dilaksanakan tanggal 1 Syawwal 1440 H (Selasa / Rabu, 4 / 5 Juni 2019, menunggu keputusan resmi Kerajaan Saudi). Kemudian pada pukul 07.00 – 11.00 WAS, acara akan dilanjut dengan Halal Bi Halal (Open House) yang bertempat di Balai Nusantara, Wisma Konjen RI Jeddah.

(KHASMedia/nur)