Kepala MA KHAS Kempek Buka Acara LDKO dan Sertijab 2019

0
62

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Kepala Madrasah Aliyah KHAS Kempek resmi membuka Latihan Dasar Kepemimpinan Osis (LDKO) dan Sertijab untuk Masa Bakti 2019/2020 bertempat di lapangan madrasah, Jumat (30/8) pagi.

Acara yang diawali dengan apel bersama tersebut dihadiri oleh kepala madrasah, kesiswaan, pembina Osis, anggota Osis lama dan anggota Osis baru. Tampak para peserta mengikuti apel pagi dengan penuh khidmat dan semangat sampai selesai.

Dalam LDKO yang bertema “Menuju OSIMAKA Millenial Yang Unģgul Untuk Indonesia Maju” ini, kepala madrasah menegaskan pentingnya tanggung jawab seorang pemimpin.

“Kullukum ro’in, wa kullukum mas’ulun ‘an ro’iyatihi. Kalian semua adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan diminta pertanggung jawabannya,” jelas Pak Ahmad dengan mengutip sebuah hadis nabi.

Lebih lanjut beliau jelaskan, kepemimpinan itu sesuai ruang lingkupnya, seperti seorang presiden, gubernur. Termasuk kepemimpinan Osis di madrasah yang tercinta ini. “Jadi karena kalian sudah dipercaya sebagai pengurus Osis, maka kalian harus bisa mempertanggung jawabkannya dengan cara melaksanakan tugas kalian dengan baik,” jelas beliau.

Terakhir, sebelum selesai sambutan, beliau membuka acara LDKO dan Sertijab pengurus OSIMAKA yang baru Masa Bakti 2019/2020 dengan membaca basmalah. “Saya buka acara ini dengan bersama-sama membaca basmalah. Semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses,” harap beliau. (KHASMedia/MA KHAS Kempek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here