Kang Muhammad BJ Ingatkan Haul Sebagai Momentum Merekatkan Silaturahim

0
18

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Ketua panitia Haul dan Khotmil Qur’an Ke-30 PP. KHAS Kempek, KH. Muhammad BJ menyambut baik peran masyayikh dan alumni dalam menyukseskan acara haul pada tahun ini.

“Terima kasih kepada para masyayikh, para alumni yang telah memberikan sumbangsih baik secara materi maupun non materi demi suksesnya acara haul ini,” tutur Kang Muhammad BJ.

Dalam sambutannya, Kang Muhammad melaporkan rangkaian acara selama berlangsungnya haul. Selama dua hari, agenda demi agenda berjalan dengan lancar.

“Malam ini adalah puncak rangkaian kegiatan haul yang sudah dimulai sejak dua hari yang lalu. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,”jelasnya saat memberikan sambutan di acara malam puncak Haul dan Khotmil Quran ke-30, Sabtu (28/09).

Di akhir sambutan, Kang Muhammad berharap momentum haul mampu mempererat silaturahim antara santri, kiai dan para ulama. Dengan demikian, tertanam dalam benak semua pihak akan pemahaman Islam nusantara secara komprehensif.

“Tali silaturahmi antar ulama, habaib, wali santri dan para alumni dapat terjalin dengan kuat untuk sami’na wa ato’na, untuk kembali menguatkan kembali pemahaman Islam nusantara secara kaffah,” harapnya. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here