Ingat! Sekarang Adalah Hari Terakhir PSB Online Ponpes KHAS Kempek 2020

2
135

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Panitia Pendaftaran Santri Baru (PSB) Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon mengingatkan bahwa hari ini adalah hari terakhir PSB Online, Selasa (30/6/2020).

#InfoPSB Kami ingatkan bahwa hari ini, Selasa (30 Juni 2020) adalah hari terakhir Pendaftaran Santri Baru Online.”

“Kami ucapkan, terima kasih kepada orang tua/wali santri yang telah mendaftarkan putra-putrinya di Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon. Salam, Panitia PSB KHAS Kempek,” katanya.

Sebelumnya, PSB Online Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon diperpanjang. “Sehubungan dengan adanya himbuan untuk beraktifitas di rumah sebagai upaya pencegahan virus corona (Covid-19).”

“Maka untuk Tahun Pelajaran 2020/2021 Yayasan Khas Kempek Cirebon tidak membuka pendaftaran secara offline atau langsung. Oleh karenanya, kami himbau untuk mendaftar secara online. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 30 Juni 2020.

Selain itu, Ustadz Arif Misbahuddin (salah satu panitia PSB) mengingatkan panitia yang lain bahwa hari ini adalah hari terakhir PSB Online.

“Selamat pagi para Costumer Service, jangan lupa yah, hari ini pendaftaran online terakhir. Jangan lupa validasi sebelum pukul 22.00 WIB. Setelah itu, aplikasi akan kita non aktifkan. Terima kasih,” pesannya. (KHASMedia)

2 KOMENTAR

  1. Saya pengen benget anak saya belajar di pondok khaskempek.sayang y saya ketinggalan informasi tata cara pendaftaran y.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here