Halaqoh Mingguan Akbar BWM LKMS KHAS Kempek

0
89

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Bank Wakaf Mikro (BWM) Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) KHAS Kempek menyelenggarakan Halaqoh Mingguan Akbar yang bertempat di Masjid Al-Jadied Pondok Pesantren KHAS Kempek, Jumat (06/12/2019) siang.


Acara yang bertema “BWM dan Kesejahteraan Umat” ini dihadiri oleh pengurus LKMS BMW KHAS Kempek dan para nasabah BWM KHAS Kempek. Tampak para hadirin yang sebagian besar ibu-ibu, mengikuti acara tersebut dengan penuh antusias.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Nyai Najhah Barnamij, “Siang ini, kami melaksanakan kegiatan Halaqoh Mingguan Akbar Bank Wakaf Mikro Syari’ah bersama dengan para nasabah Bank Wakaf Mikro KHAS KEMPEK,” tutur beliau.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan perjalanan BWM KHAS Kempek. “BWM ini sudah berjalan dua tahun, di Indonesia ada sekitar 55 pesantren yang memiliki BWM. Pola pembiayaan dengan berbasis kelompok untuk nasabah ultra mikro dengan bantuan Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000 dengan margin 2%,” jelas beliau.


Terakhir, beliau mengucapkan rasa syukur atas berjalannya acara tersebut dengan sukses. “Syukur Alhamdulillah, semoga keberkahan Allah limpahkan untuk kita semua,” harap beliau. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here