Hadiri Pelatihan, Pengurus LKMS KHAS Kempek Tingkatkan Kompetensi

0
79

KHASKEMPEK.COM, SURABAYA – Pengurus Koperasi Lembaga Keuangan Mikro Syariah (LKMS) KHAS Kempek menghadiri undangan pelatihan capacity building yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bertempat di Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, Kamis (11/7).

Nyai Najhah Barnamij salah satu pengurus LKMS KHAS Kempek yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang manajemen risiko dalam praktik pengelolaan LKMS.

Lebih lanjut beliau menjelaskan tujuan lain dari pelatihan tersebut adalah untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan dan sikap yang mendukung kepada penurus LKM Syariah-BWM.

“Terutama untuk meningkatkan kapasitas pengurus LKMS dalam menyelesaikan permasalahan dan pemahaman tentang audit serta solusi atas temuan hasil audit,” tegasnya.

Berdasarkan surat undangan, pelatihan tersebut dilaksanakan selama empat hari, yaitu pada hari Senin – Kamis tanggal 8 – 11 Juli 2019 dan diikuti oleh 41 peserta dari pengurus LKMS BWM. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here