Gerakan Wakaf Yayasan KHAS Kempek Cirebon

0
275

KHASKEMPEK.COM – “Kekalkan Harta dengan Waqaf, Harta Dibawa Mati, Pahala Terus Mengalir Dan Jadi Investasi Abadi”

Islam menyediakan wakaf sebagai fasilitas umat yang ingin menjaga keberkahan dan kekekalan harta untuk taqarrub kepada Allah, menggapai kebaikan dan ridha-Nya. Wakaf adalah sedekah yang paling mulia dan bentuk perniagaan terbaik dengan Allah SWT. Sehingga Allah SWT menjanjikan pahala yang sangat besar bagi orang yang berwakaf, dengan melimpahkan aliran pahala dan kebaikannya sampai hari kiamat.

Yayasan KHAS Kempek Cirebon dengan program Gerakan Wakaf memohon dukungan, do’a dan restu kepada alumni, orang tua, wali santri dan masyarakat untuk berdonasi dan mewakafkan sebagian hartanya demi tercapainya pengembangan lembaga pendidikan KHAS Kempek.

Kami meyakini setiap Wakaf yang dikeluarkan Insya Allah akan diberikan ganjaran yang berlipatganda oleh Allah SWT sebagaimana firmannya :

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 261)


Serta ini adalah investasi akhirat yang akan menjadi amal jariyah bagi anda para orang baik, seperti yang telah disampaikan oleh Rasulullah SAW melalui hadits yang berbunyi :


“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim)

Kepada yang berminat dan ikhlas dalam membantu, silakan bisa mentransfer melalui:

Nomor Rekening BSM: 7111141112
Atas Nama: YAYASAN KHAS KYAI HAJI AQIEL SIROJ

Kontak Person:

  1. Kang Ghufroni Masyhuda: 085224085844
  2. Kang Afif Yahya: 085720222456
  3. Kang Hery Sutrisno: 085755448444

Hal terindah adalah berbagi kebahagiaan. Mari kita berwakaf, sekali berwakaf berjuta manfaat. 

Atas bantuan dan keikhlasannya, kami ucapkan Jazakumullah Khoirol Jaza.

Pengurus Wakaf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here