Evaluasi Uji Kelayakan Usulan Pendirian SMK KHAS Kempek Berjalan Lancar

0
151

Setelah melalui tahapan pengajuan pendirian SMK KHAS Kempek selama beberapa bulan, akhirnya Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan melakukan evaluasi uji kelayakan pendirian SMK KHAS Kempek, Jumat (14/06/2019).

Kedatangan tim visitasi dari KCD Pendidikan Wilayah X Jawa Barat disambut hangat oleh Ketua Yayasan, KH. M. Musthofa Aqiel Siroj berserta kepala dan guru-guru SMK KHAS Kempek.

Tim visitasi dari KCD bersama ketua yayasan KHAS Kempek (Foto: KHASMedia)

Kemudian setelah ramah tamah bersama ketua yayasan selesai. Tim visitasi langsung melakukan penilaian dari mulai perangkat sampai sarana, seperti ruang kelas, kantor, toilet dan yang lainnya.

Ketua KCD menilai proses uji kelayakan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Pihak sekolah sangat komunikatif dalam menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan. “Alhmadullah, pihak sekolah juga komunikaf. Sangat membantu,” tutur ibu Dewi.

Kepala SMK KHAS Kempek, Gus Muhammad Shofy bersyukur proses uji kelayakan berjalan lancar. Menurutnya, panitia berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan acara ini. “Semoga pendirian SMK dengan dua program, pertama, Perbankan Syariah. Kedua, Bisnis Daring dan Pemasaran ini mendapatkan keberkahan dan bisa memberikan manfaat untuk semua,” harap beliau.

(KHASMedia/Sho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here