Dua Minggu Jelang Haul, Ponpes KHAS Gelar Rapat Panitia Teknis

0
73

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Acara tahunan Ponpes KHAS Kempek sudah didepan mata. Dalam rangka mensukseskan agenda akbar tersebut, digelar Rapat Panitia Teknis Haul pada Senin (16/9) sekitar pukul 21:30 waktu setempat.

Acara yang bertajuk “Utamakan Khidmah Demi Meraih Berkah” ini dibuka dengan sambutan KH. Ahmad Zaeni Dahlan. Beliau berpesan kepada para panitia agar para panitia berniat untuk khidmah dalam menjalani tugas ini. Beliau mengutip salah satu maqalah:


العلم بالتعلم والمنفعة بالطاعة والبركة بالخدمة

“Ilmu didapat dengan belajar, manfaat diperoleh dengan taat, dan barakah diraih dengan khidmah”.

Setelah itu, acara dilanjut dengan sambutan oleh lurah pondok yang sekaligus menjabat sebagai ketua panitia pada acara ini, H. Ahmad Nahdi bin Ja’far. Pada sambutannya, beliau memberikan pengarahan kepada panitia agar lebih kompak demi suksesnya agenda ini.

Acara kemudian dilanjut dengan sambung rasa yang dipandu oleh Ust. Ahmad Musa. Acara inti ini berisi tanya jawab, evaluasi sekaligus pemantapan panitia acara nanti. Para koordinator panitia diberi kesempatan untuk angkat suara di rapat ini. Panitia dalam acara ini adalah para pengurus, beserta santri-santri pilihan dari tiap asrama pesantren. Setelah itu, rapat ditutup dengan doa oleh KH. Ahmad Zaeni Dahlan.

Turut hadir dalam rapat tersebut, KH. Ni’amillah Aqiel Siroj, Kang Muhammad Shofy, Kang Afif Yahya dan Kang Ghufroni Masyhuda serta pengurus dan semua panitia. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here