Calon Khotimin Juz ‘Amma Ikuti Pelatihan Pentas Khataman Terakhir

0
58

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Sebentar lagi, acara Haul dan Tasyakkur Khotmil Quran dan Juz Amma akan digelar. Untuk mematangkan persiapan para calon khotimin Juz Amma, panitia acara tersebut mengadakan latihan pentas khataman terakhir pada senin (23/09)

Latihan yang kali ini dipimpin oleh KH. Niamillah Aqil ini dimulai dengan pengarahan mengenai Rundown acara Haul dan Tasyakkur yang dijelaskan oleh salah satu panitia acara, Ust. Ahmad Musa. Ia berpesan pula kepada calon khotimin untuk turut mengikuti tahlil yang akan digelar di masjid Al-Ghadier pada sore hari acara tersebut.

Kemudian setelah rundown acara dipaparkan, barulah latihan calon khotimin dimulai, KH. Niamillah Aqil selaku pembimbing dalam latihan tersebut juga memberikan arahan kepada para calon khotimin untuk menjaga sopan santun dan kerapihan mereka, karena di acara ini, para calon khotimin akan menjadi sorotan banyak mata.

Diikuti kurang lebih 160 calon khotimin ini diharapkan latihan terakhir ini dapat membuahkan hasil yang maksimal saat pentas di acara haul nanti. “Ini sudah latihan ke sembilan yang diadakan oleh panitia acara untuk mematangkan bacaan dan kekompakan para calon khotimin”, tutur Ust. Yanto Iskandar, salah satu pelatih pentas tersebut. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here