Lurah Ponpes KHAS Kempek, H. Ahmad Nahdli Bin Ja'far saat di hadapan para santri yang telah melaksanakan karnaval pembukaan festival Pramuadaah tahun ajaran 1439/1440 Hijriyah (Foto: KHASMedia)

KEMPEK – “Saya sangat mengapresiasi dan bangga sekali, kegiatan karnaval pembukaan festival Pra Muwaada’ah tahun ini sangat meriah”. Begitulah apresiasi Lurah Ponpes KHAS Kempek, H. Ahmad Nahdli Bin Ja’far saat di hadapan para santri yang telah melaksanakan karnaval pembukaan festival Pra Muwaada’ah Tahun Pelajaran 1439/1440 Hijriyah, Jumat (12/4)

Menurutnya, para santri sangat kreatif dalam menunjukan kreasinya pada saat karnaval yang yang dimulai dari lapangan sepak bola desa Kempek dan finish di depan Kantor Madrasah Ponpes KHAS Kempek.

Ia pun berharap agar karnaval tahun depan, bisa dilangsungkan lebih meriah. “Insyaallah tahun depan kita cari tempat yang lebih luas, agar kegiatan seperti ini bisa dilangsungkan dengan lebih meriah lagi”, ucap Beliau.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam karnaval seperti ini, kerapihan kostum harus sangat diperhatikan. “Tidak perlu memakai kostum yg mewah, asalkan rapih, dan kompak”. Paparnya seraya menutup sambutannya tersebut. (KHASMedia)