Ang Nahdi BJ: Santri Senior Harus Perhatian Terhadap Santri Junior

0
285

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – Ketua Pondok Pesantren KHAS Kempek Ang Nahdi Bin Ja’far mengingatkan kepada para santri senior agar selalu memberi perhatian kepada santri-santri junior. Hal ini beliau sampaikan dalam acara konsolidasi wilayah Al-Jadied Barat, Kamis malam Jumat (05/04/2020).

“Saya ingatkan kepada semuanya, agar para senior lebih memperhatikan keadaan junior-juniornya supaya siap sedia dalam menghadapi rangkaian kegiatan akhir sanah,” tutur putra Almarhum Buya Ja’far ini.

Selain itu, beliau juga menyampaikan agar santri lebih giat lagi untuk menyambut berbagai kegiatan yang ada di akhir sanah. “Ayo kalian semua harus semangat dan lebih giat lagi untuk menyambut akhir tahun yang sudah dekat,” ajak lurah pondok.

Ang Nahdi juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada pengurus yang ikut hadir dalam acara tersebut. “Saya memberikan apresiasi untuk wilayah ini karena banyak pengurus senior yang ikut hadir disini,” katanya.

Sementara, Kang Fathul Fikri, pengurus wilayah, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih karena sudah dipercaya mengemban amanah dari para masyayikh, serta meminta maaf atas kekurangan kinerja dalam kurun waktu hampir satu tahun ini.

Acara konsolidasi di wilayah Al-Jadied Barat, dengan mengangkat tema “Menjadikan Santri Inovatif dan Unggul” ini diawali dengan marhabanan yang dihadiri oleh Ang Nahdi BJ sebagai lurah pondok, pengurus wilayah dan santri-santri yang merupakan warga wilayah Al-Jadied Barat Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon. (KHASMedia/ Fikri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here