Ada Yang Kurang

0
111

KHASKEMPEK,COM – Bukan aku tidak bersyukur menjadi anggota dewan, sebab itu bukanlah tujuan hidup atau cita-cita. Tidak pernah terpikirkan dalam benakku. Semuanya serba mendadak dan alhamdulillah.

Namun Mbah Kung lebih paham apa yang aku bisa dan aku mampu. Mbah lebih memahami diriku ketimbang aku memahami diriku sendiri. Sebab Mbah-lah, aku menginjakkan di dunia politik, tanpa tahu apa-apa tentangnya.

Dawuh Mbah yang-harus-enggih-tanpa-tanya untuk maju di kancah politik yang membuat aku di sini. Dan kini aku sendiri. Meskipun aku yakin barokah dan doa Mbah selalu menaungi anak-cucunya.

Bukan aku tidak bersyukur. Sebab menjadi dewan bukanlah pekerjaan mudah. Tapi, hey! Selamat Mas @shidqi.musthofa, kamu berhak bahagia dan senang atas usahamu selama pertarungan Pileg 2019.

Ayolah, bahagia! Jangan biasa saja. Nikmati saja momen ini. Banyak yang berbahagia atas takdirmu menjadi DPRD Provinsi Jateng, maka kamu juga harus bahagia! Mbah ingin kamu bahagia! Mbah melihatmu dari sana!

Tapi ojok lali mas @shidqi.musthofa, jabatan iku iso dadi bencana. Kudu ngati-ati. Cobaane Gusti iku ono sing rupo rekoso ono sing rupo akeh bondho lan kuoso. Sing penting ojok lali karo sing wis ikhlas mbantu lan sing milih kowe @shidqi.musthofa!

Oke. Aku bahagia, tapi ada yang kurang. 🙁

Sumber: Instagram Kang Muhammad Shidqi

Baca juga: Hubungan Mbah Moen Dengan Mbah Imam Mahrus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here