Yayasan KHAS Gelar Rapat Pembubaran Panitia Haul ke-35

0
134

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK -Yayasan KHAS Kempek baru saja menggelar Rapat Pembubaran Panitia Haul ke-35 di GuestHouse. Acara ini dihadiri oleh dzurriyah, pengasuh, serta seluruh panitia yang terlibat dalam Pekan Haul ke-35 KHAS. Tujuan dari rapat ini adalah untuk mengevaluasi dan mempresentasikan laporan pertanggungjawaban dari masing-masing penanggung jawab (PJ) acara haul. Rabu (14/08/2024).

Rapat dimulai dengan Tawassul yang dipimpin oleh KH. Niamillah Aqiel Siroj. Setelah itu, Ketua Haul KHAS ke-35, K. Ashif Shofiyullah, memberikan sambutan. Dalam sambutannya, K. Ashif meminta keterangan pertanggungjawaban dari setiap PJ acara, yang mencakup berbagai kegiatan seperti Penanggung Jawab Mlaku Sehat Santri, Jumat Bersih, Bahtsul Masail, Khitanan Massal, Baksos, KHAS Bersholawat, hingga acara puncak Haul KHAS.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi keseluruhan pelaksanaan acara Pekan Haul, termasuk pembahasan mengenai anggaran biaya serta efektivitas setiap kegiatan. Evaluasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kekurangan yang ada dan menjadi bahan perbaikan untuk pelaksanaan acara serupa di masa mendatang.

Acara diakhiri dengan do’a penutup oleh Pengasuh, KH. Muh Mushtofa Aqiel dan dilanjutkan dengan Daharan.

Dengan berakhirnya rapat ini, diharapkan setiap evaluasi dan rekomendasi dapat menjadi acuan untuk penyelenggaraan acara haul berikutnya, agar dapat terlaksana dengan lebih baik dan lebih efektif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here