9 Santri KHAS Kempek Ikuti NU Talent Camp dan Casting Nasional Film The Santri

0
365

KHASKEMPEK.COM, JAKARTA – Santri putra dan putri Pondok Pesantren KHAS Kempek mengikuti ajang NU Talent Camp dan Casting Nasional Film The Santri yang dilaksanakan di Jakarta dan Martha Tilaar Learning Center Bogor, Rabu (27/11/2019).

Sesuai dengan surat undangan resmi yang dikeluarkan oleh NU Channel, ada 9 santri KHAS Kempek yang berhasil lolos untuk mengikuti tahap ini yaitu, Nabila Luna, Khofifah Al Munsyidah, Tsaniya Zahra, Lia Amalia Istiqomah, Hildayanti Syah, Muhammad Bahrul Ulum, Rizki Alamsyah, Muhammad Raffi R dan Yanto Iskandar.

Mereka berangkat dari pesantren KHAS Kempek dengan dilepas dan didoakan oleh KH Muhammad Bin Ja’far dan diantar ke stasiun Cirebon oleh Nyai Najhah Barnamij untuk menuju ke Gedung PBNU Jakarta dengan menaiki kereta api.

Menurut Direktur KHASMedia, Kang Muhammad Arwani, peserta akan mengikuti acara camp tersebut selama 4 hari, yang bertempat di Jakarta dan Martha Tilaar Center Bogor. “Ya, acara ini berlangsung selama 4 hari. Dari 27 – 30 November 2019,” jelas alumni asal Losari yang ikut mendampingi peserta ini.

Lebih lanjut, Kang Arwani menjelaskan bahwa sebelumnya, para peserta telah memenuhi syarat-syarat yang diajukan. Diantaranya, mengisi formulir kesediaan dan isian, menyelesaikan tugas cover lagu Hari Santri Official NU Channel dan menyelesaikan video per-talent berdasarkan bakatnya masing-masing.

Salah satu peserta dari KHAS Kempek, Kang Yanto Iskandar merasa bahagia bisa mengikuti kegiatan ini. “Saya senang sekali, banyak ilmu dan teman yang saya dapatkan disini. Mohon doanya, semoga sukses,” kata ustadz asal Bekasi ini sambil beraktivitas olahraga pagi di Villa Martha Tilaar Learning Center Bogor.

Banyak dukungan dan doa dari para kiai dan nyai, salah satunya Nyai Tho’atillah Ja’far. Beliau memberikan doa kepada santri-santrinya yang lolos tes pembuatan film The Santri. “Pendoane semoga sukses dan manfaat menjadi lahan dakwah Islam Ahli Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah serta mendapatkan ridho Allah. Amin,” tutur bunda. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here