32 Pesera Ikuti Kelas Perdana BLK KHAS Kempek

0
14

KHASKEMPEK.COM, KEMPEK – 32 Peserta ikuti kelas perdana BLK KHAS Kempek pada Senin (21/10). Peserta terdiri dari 16 santri putra dan 16 santri putri. Pelatihan perdana ini diadakan di dua gedung BLK KHAS yang berlokasi di wilayah Al-Jadied dan Al-Ghadier.

Pelatihan ini mendapatkan sambutan hangat dari pihak keluarga, diantaranya ialah KH. Muhammad bin Jafar. Beliau berharap para peserta dapat menjadi kader perwakilan santri dalam bidang IT. “Santri millennial harus multitalent,” pesannya.

dalam pelatihan perdana tersebut, para peserta diberi materi mengenai teknik dasar menggunakan komputer. Menurut salah seorang pelatih, M. Farhan Ramadhan, menuturkan bahwa rata rata peserta sudah menguasai materi tersebut. Namun, dikarenakan kurikulum yang ditetapkan seperti itu, maka materi tersebut harus disampaikan.

“Pelatihan ini akan berlangsung selama 24 hari. Dan karena ini angkatan perdana, maka materi yang diajarkan ialah perangkat lunak basic seperti Microsoft Word, Exel, dan Power Point,” tutur Farhan. (KHASMedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here